MODEL BAJU BATIK SOLO CANTIK MOTIF TERBARU

Model baju batik Solo cantik motif terbaru dengan pilihan desain busana modern terkini yang berupa busana wanita yang elegan maupun bertema cerah, juga kemeja pria yang termasuk juga untuk anak muda, maupun batik couple dengan beraneka macam koleksi masa kini. Kecantikan dan keindahan motif batik Solo yang sudah tidak perlu diragukan lagi akan terlihat semakin kuat dalam paduan beragam model baju batik terbaru wanita pria modern 2015.

Baju Batik Solo

model baju batik solo cantik motif terbaru

Salah satu jenis motif batik yang turut memperkaya khazanah seni pewarnaan dengan teknik perintang warna di Indonesia adalah motif batik Solo yang dalam perkembangannya juga berkaitan dengan sejarah batik Pekalongan di mana keduanya medapatkan pengaruh dari kerabat keraton Yogyakarta yang meninggalkan keraton dan menyebar ke arah barat dan timur termasuk ke Solo yang kemudain sangat berperan dalam mengembangkan corak pada baju batik Solo. Corak batik asal kota ini memiliki ciri khas motif motif geometris yang kebanyakan menggunakan warna sogan sehingga memang memberikan kesan yang elegan. Namun dalam perkembangannya, motif dan corak juga semakin berkembang selaras dengn dinamika yang ada sehingga kini banyak pula motif batik Solo modern.

Maka tidaklah mengherankan kiranya jika baju batik Solo cantik ini kian digemari karena memberikan pilihan yang sangat bervariasi mulai dari motif klasik dengan warna warna khas yang elegan hingga motif batik Solo modern dengan banyak kombinasi penggunaan warna. Salah satu ukuran betapa model baju batik modern yang berhiaskan motif Solo ini semakin digemari adalah ditandai dengan semakin banyaknya pula toko baju batik online Shop yang menyediakan rupa rupa busana dengan motif Solo ini. Lalu apa sajakah model baju batik Solo cantik motif terbaru yang bisa kita peroleh melalui belanja batik online ini? Di bawah adalah sedikit gambarannya.

Baju Batik Pria
baju kemeja batik solo

Bagi para pria yang menghendaki untuk tampil dengan kalem dan elegan, pilihan baju kemeja batik pria dengan motif batik Solo klasik sangat tepat. Motif Solo klasik dengan warna sogan yang elegan sudah tentu akan pas jika menginginkan penampilan yang elegan. Sedangkan untuk cowok yang menghendaki penampilan modern, maka pilihan motif baju batik Solo modern yang ditandai dengan warna cerah serta corak kombinasi kiranya bisa menjadi pilihan yang pas. Memang dalam hal sisi desain model, baju kemeja batik pria ini hanya berupa hem dengan perbedaan model lengan panjang atau lengan pendek saja.

Baju Batik Wanita
blus batik solo

Motif batik Solo cantik juga bisa didapatkan dalam aneka rupa model baju batik wanita masa kini. Ragam variasi motif dan corak yang begitu banyak menjadikan berbagai desain baju batik wanita ini menjadi semakin cantik. Beraneka rupa model blus batik atasan wanita, disamping mode atasan yang lainnya semacam bolero, blazer, cardigan yang merupakan model-model yang sering dipilih untuk baju kerja wanita masa kini. Selain atasan, model baju wanita yang juga ada adalah dress batik Solo yang menawarkan sebuah mode busana yang elegan dan cantik namun juga ada yang dalam corak batik modern yang penuh warna. Katalog dress sendiri ada banyak jenisnya katakanlah semacam mini dress atau baju terusan pendek serta juga long dress dan dress muslim untuk anda para wanita muslimah yang berkehendak untuk mengenakan model baju batik muslim dengan ragam corak batik Solo cantik ini.

dress batik solo

gamis batik solo

Namun bukan hanya model dress yang tersedia dalam desain baju batik muslim untuk wanita yang menggunakan motif batik Solo modern ini, melainkan juga sudah pasti adalah gamis batik yang sebenarnya lebih identik dengan baju muslim mengingat desainnya yang sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kaidah busana seorang muslimah. Sama halnya dengan dress, baju gamis batik muslim ini juga akan dijumpai dalam berbagai tawaran model masa kini yang termasuk juga adalah model gamis batik kombinasi antara beberapa bahan kain maupun juga kombinasi dalah hal motif batik Solo cantik yang menjadi penghiasnya.

Baju Batik Sarimbit Couple Solo
batik sarimbit solo

Semua orang Indonesia pasti sudah tahu apa itu baju batik couple, tepat, jenis busana batik Solo yang juga kita ketahui dengan nama batik sarimbit modern ini seringkali menjadi pilihan utama bagi pasangan suami istri maupun pasangan anak muda karena dengan memakai baju batik pria dan busana wanita dalam corak motif batik Solo yang sama maka pasangan tersebut akan terlihat kompak. Model baju batik wanita yang menjadi pasangan pada jenis batik couple ini sama seperti yang di atas yaitu bisa terdiri atas beragam design dress batik terusan wanita, blus atasan batik ataupun gamis batik yang kemudian juga kita namakan dengan istilah batik sarimbit couple muslim. Dan bagi pasangan yang sudah memiliki anak, maka aneka macam baju batik sarimbit couple keluarga tentu akan menjadi pilihan yang masuk akal. Memang, berbagai model baju batik modern ini akan menjadi istimewa dengan keindahan motif batik Solo modern yang sudah terkenal ini.

Tentu ilustrasi mengenai beragam model baju batik Solo cantik motif terbaru ini menjadi semakin lengkap bila kita melihat koleksi lengkap sebuah toko batik online modern, yang bisa kita kunjungi melalui link di bawah ini.

Super SEO Modification MODEL BAJU BATIK SOLO CANTIK MOTIF TERBARU By Batik Solo Published: 2015-05-09T12:50:00-07:00 MODEL BAJU BATIK SOLO CANTIK MOTIF TERBARU 5 99998 reviews
Silahkan Berkomentar Lewat Akun Facebook Anda Dibawah Ini, Agar Berfungsi atau anda ingin menyimpan halaman ini Terlebih dahulu anda tekan CTRL+D

0 komentar:

Posting Komentar